Sunday, October 18, 2009

About Me.... TJIU SUJONO

wow...  Ingin mengetahui tentang saya... Waduh mulai dari mana yah.. Pada tahun 1984 ada seorang anak yang di lahirkan dari keluarga sederhana di JAKARTA (Orang tua saya tercinta) dan di beri nama "SUJONO" ... that's me. hehe... Kenapa ada TJIU, karena TJIU itu adalah marga saya , sewaktu membuat KTP harus di masukan marga, jadi yah gitu nama lengkap saya "TJIU SUJONO".

Sekian mengenai kelahiran saya,,, mengenai keluarga saya, Saya adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara, dan semua adalah lelaki. Hehehe bisa di bayangin dong, sekeluarga anak cowok semua dan yang cewek cuma Ibu gua (dimana Bapak gua sudah meninggal dari kecil dan Ibu gua sebagai single parent <'___''>)..... Sebagai single parent Ibu gua adalah ibu yang tegar di mana dia sebisa mungkin untuk membahagiakan anaknya, untuk mencukupi kebutuhan anak-anaknya dan juga tidak pernah menyerah dalam menjalani hidup ini ,... ( bisa dong di bayangin menjadi single parent di tengah kondisi di tinggal dengan anak-anak masih kecil, kaya lagu D'masiv "Jangan Menyerah" ).


Sudah yah mengenai keluarga gua,... Sekarang gua akan menjelaskan mengenai apa yang saya lakukan sekarang ini. Ppekerjaan saya adalah sebagai programer. Saya sangat senang akan programing, di mana kecintaan saya akan programing di mulai sewaktu saya kuliah (khususnya web). Sekarang ini bahasa pemerograman yang pernah saya ketahui C++, ASP, PHP, Java dan juga akhir-akhir ini mulai menggunakan .NET(C#).  Saya sekarang ini bekerja di ONEHUB SOLUTION (Sebagai programer, java dan SQL Query oracle). Sebelumnya saya juga bekerja di Departemen Perdagangan sebagai pegawai kontrak (FreeLance) Selama 1 tahun (disini banyak ilmu nih, dari mulai mengenai IT, maupun politk dan birokrasi , hehhe...). Selain kerja saya juga menerima pembuatan program dari teman-teman, maupun kenalan saya (biasanya sih web dengan bahasa pemerograman PHP) lumayan lah buat memenuhi kebutuhan hidup...

Mengenai kelahiran, keluarga saya , dan pekerjaan saya udah saya sebutkan... sekarang mengenai Istri saya ... heheh gua statusnya udah menikah, menikah dengan pacar gua dari SMA ( waduh jangan di tanya udah berapa lama pacaran, pasti pada binggung...) , kenalan sih dari SMA dan sampai kuliah, dan sampai kerja, sampai sekarang udah jadi bini gua ... hehe Waduh dia orangnya biasa-biasa aja, tapi gua sayang banget ama dia....soalnya gua juga biasa-biasa aja ... jadi cocok de..


Yah sudah dulu yah mengenai saya.....

No comments: