Friday, January 15, 2010

Dari yang biasa kita lakukan menjadi suatu berkah

Di YM temen gua kasih tau kalau ternyata teman gua menang acara kejuaraan mengetik SMS. waduh tidak percaya dong, tapi gua lihat dulu beritanya. http://teknologi.vivanews.com/news/read/83570-indonesia_kirim_2_wakil_ke_amerika_serikat ternyata bener boooo. Gila kaga nyangka dari yang biasa kita lakukan sehari-hari bisa membuat dia jalan-jalan ke luar negeri. Dan juga mendapat uang hadiah. Oleh karena itu kita musti menanamkan di dalam pikiran kita bahwa apapun yang kita lakukan adalah berkah dan kita musti mensyukurinya.. hehhe

No comments: